Jumat, 24 Agustus 2007

Selayang Pandang SMA Negeri 1 Kroya

SMA Negeri 1 Kroya adalah salah satu sekolah menengah negeri yang ada di Indramayu. Mulai didirikan pada tahun 2001 (Filial dari SMA Negeri 1 Kandanghaur). Jumlah rombel pada saat itu baru 2 (dua) kelas yang merupakan kelas jauh dan lokasi tempat belajarnya sementara menumpang di SMP Negeri 1 Kroya. Pada tahun 2003 mendapat SK Penegerian. Hingga sekarang, SMA Negeri 1 Kroya memiliki 13 ruang kelas, dengan jumlah siswa 385 dan fasilitas lainnya (dalam proses pembangunan ) adalah masjid, ruang kantor, dan ruang laboratorium IPA. Semoga dimasa yang akan datang SMA Negeri 1 Kroya akan menjadi sekolah yang setara dengan sekolah-sekolah sejenis di Kabupaten Indramayu.

33 komentar:

hia's-makr mengatakan...

Good Luck SMAKR
hias-makr.co.cc

hia's-makr mengatakan...

majuuuuu.... trs pantang mundurrrr...
yach mgkn sbgai almni yg dl prnh skulll d SMAKR cm bs komntr mga za dgn pmbngunan SMAKR yg trz berlanjt ni bs mmbwa SMAKR jd skulll yg g kalh saing dlm bdng apapun n terutama wlwpun tmpt'y MEWAH alias MEPET SAWAH tpi anak2'y g blh GAPTEK....
:-)

wa0ne mengatakan...

kangen ney,pengen ngumpul...ma anak'08 meskipun ru lulus kemaren kemaren...

wa0ne mengatakan...

pengen reunian smaker'08 yah meskipun ru kemaren kemaren lulus

trick mengatakan...

Apa kbr tmn2 smua...!!! skrng SMA 1 KROYA beda y, bnyk perubhannya beda bnget wkt Aq sklh dlu. Oh y, Aq dan bbrp tmn2 yg lain pngn mngdakan reunian Angt 1 - 3. untk kbr slnjutny tnggu z bgi yg mo ikutn ditnggu di no 081322773157, Aq tnggu infrmasi tmn2 smua... (Patrika wong Kroya dewek)

trick mengatakan...

teeeeeeeeeemmmmmmmmmmaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn!!!!
kmn z nih g ada kbrnya??? ngadain reunian yukkk... ditunngu informasinya di 081322773157 (Patrika)

patrikafadlirizkia mengatakan...

Baaatttuuurrrr, seduluurrrr, sing pd akuuuur.... kenalaken kt wong kroya pngen ngadakaken reunian go angkatan 1-3 sing pd pngen melu hubungi. sing arane Patrika (081322773157 atau 0817209020) dijamin sing bli meluan nyesel seumur uriiip...
kanggo informasine hubungi no mau kah yaaaa,,,,.....

patrikafadlirizkia mengatakan...

kmn aja nih Aq tungguin loh kabr dr tmn2 klo Aq mau ngadain silaturahmi lebaran nanti,... klo kmpul ma tman2 kan enk bs curhat n crita mslah2 yg lainnya... aplgi kt bs ktmu ma mntan Pacar hehehehehehe..... wakakakakakaka.... (patrikafadlyrzikia/angkatan1/singduekroya)Tehbotol

patrikafadlirizkia mengatakan...

kmn aja nih Aq tungguin loh kabr dr tmn2 klo Aq mau ngadain silaturahmi lebaran nanti,... klo kmpul ma tman2 kan enk bs curhat n crita mslah2 yg lainnya... aplgi kt bs ktmu ma mntan Pacar hehehehehehe..... wakakakakakaka.... (patrikafadlyrzikia/angkatan1/singduekroya)Tehbotol

patrikafadlirizkia mengatakan...

kmn aja nih Aq tungguin loh kabr dr tmn2 klo Aq mau ngadain silaturahmi lebaran nanti,... klo kmpul ma tman2 kan enk bs curhat n crita mslah2 yg lainnya... aplgi kt bs ktmu ma mntan Pacar hehehehehehe..... wakakakakakaka.... (patrikafadlyrzikia/angkatan1/singduekroya)Tehbotol

patrikafadlirizkia mengatakan...

kmn aja nih Aq tungguin loh kabr dr tmn2 klo Aq mau ngadain silaturahmi lebaran nanti,... klo kmpul ma tman2 kan enk bs curhat n crita mslah2 yg lainnya... aplgi kt bs ktmu ma mntan Pacar hehehehehehe..... wakakakakakaka.... (patrikafadlyrzikia/angkatan1/singduekroya)Tehbotol

Patrika Rhizky Fhadly mengatakan...

Tmn2 yg mrsa Angktn Thn 2001 - 2003 dtnggu informasinya krna kt mau mngadakan Reuni untuk 3 Angktn y,,, Bagi yg brminat Hub. 081322773157 atau 0817209020. A tnggu info dr klian smua...

Patrika Rhizky Fhadly mengatakan...

Ini pelaksanaan acara buat Reuni:
Hri/Tgl : Kamis, 24 Sept 2009
Wktu : Pkl 09.00 s/d slesai
Tmpt : Gdung SMA N 1 KROYA
Acra : Temu Kangen Antar Alumni (tekangeni)Angktn. thn 2001 - 2003
Untuk Info hub: 081322773157 atau 0817209020 a/n Patrika Angk. 2001 (Ketua Pelaksana)

Patrika Rhizky Fhadly mengatakan...

Byk hal yg telah kt dpatkan smnjk kt mninggalkan Sekolah trcinta, tawa, senang, sedih, pilu hanya bisa rasakan. Untuk itu Aq terinspirasi untk mmpersatukan kmbli tali sltrhmi yg slama ini trputus. dlm suatu acara Temu kangen kt bs kmbli mrajut asa mnebar kmbli benih2 persaudaraan yg tlh hlng.

Patrika Rhizky Fhadly mengatakan...

Pengen tau keseharian dan Aktivitas dari IDOLA km....?????

ketik: REG (spasi) PATRIKA
kirim ke: 081322773157, cuma
Rp. 100;/sms untuk sesama operator.
mulai pukul. 00.00 - 00.00 WIB atau 24 jam nonstop.

Ingat sms yg kamu dapat langsung dari Hp Aq loh...!!!

Ditunggu y...

Patrika Rhizky Fhadly mengatakan...

kabar sing sampeyan pd mendi??? kt kangen karo batur2 kabeh soale pd pngen ktemu...
ditinggu kabre kanggo acara reuniane. Oke..!!! sing due demenan digawa y apa mning sing wis due rabi lan anak pkoke mah ditungu kdtangane...
kanggo informasine ning kene bae y (081322773157)

titi mengatakan...

enak nya bisa reunian... tuh teman2 kapan lagi bisa kumpul2 ketemu teman2 lama, mantan2, makanya segera daftar kan diri anda.. hihihi
gimana udah banyak yang daftar belum reunian sma nya...??
kalo udah selesai jangan lupa smp nya juga ya...

tq

Patrika Rhizky Fhadly mengatakan...

Untukk Saat ini sich,... baru terkumpul dari setengah yang mau ikutan reunian,... yang bikin jadi lamanya adlah proses pendataan karena ini menyangkut orang banyak jd agak susah juga. Tp Alhamdullilah, anak2 udah pada tau klo SMA mau mengadakan reunian.

Meyin mengatakan...

angktn yg k-4 d ajk gag negh....????

kn mu jg kumpl2 ma tmend2 n tw almni2 yg pertama...

hia's-makr mengatakan...

cing patungan 2rb5rts'an buat website alumni sma kroya... buat beli hosting ma domain doang, script nya udah ada.. tinggal di install aja? kalo setuju kirim koment ke FB gw di http://www.facebook.com/donysite atow cek web pribadi gw di http://www.donysite.com

KLINIK RADO HUSADA mengatakan...

Aslm.apa ini sma n 1 kroya.kok blognya indra mayu,FROM RADO HUSADA CLINIC KROYA.ALUMNUS TH 1991.SALAM BUAT BPK/IBU GURU,TRIMS
TOLONG BUKA RADO HUSADA NGGEH MATUR NUWUN.

KLINIK RADO HUSADA mengatakan...

Aslm.apa ini sma n 1 kroya.kok blognya indra mayu,FROM RADO HUSADA CLINIC KROYA.ALUMNUS TH 1991.SALAM BUAT BPK/IBU GURU,TRIMS
TOLONG BUKA RADO HUSADA NGGEH MATUR NUWUN.

Patrika Rhizky Fhadly mengatakan...

Meyin>>> Maaf ya, untuk sementara Angktn 1-3 dulu, kita pengen tau seberapa besar antusias para Alumni dalam mengikuti Reuni ini. klo acara ini benar2 sukses bukan tidak mungkin beberapa tahun lagi, akan mengadakannya semua Angkatan. Makanya Doain aja ya...


KLINIK RADO HUSADA>>> Maaf Kang, memang ini SMA 1 Kroya tp berdomisilinya di Kab. Indramayu JABAR. Mungkin yg anda maksud Kroya Cilacap ya?

dasuki mengatakan...

walaup[un sekolahan saya jauh dari perkotaan tapi saya bangga sama smaker,dari smaker saya banyak pengalaman n banyak memory yang tidak bisa di lupakan..saya pengen tunjukan smaker adalah skull yang damai,aman n tentram.amien

dasuki mengatakan...

assalam ulaikum bapak/ibu guru sman 1 kroya punya facebook gak lo punya kirim ke alamat email dasukiwibowo@yahoo.com

Patrika Rhizky Fhadly mengatakan...

Kalau hidup tanpa tujuan,
kalau nafsu jadi pedoman,
umur habis dalam pencarian,
kebahagiaan menjauh dari pandangan.
Puasa saatnya benahi tujuan,
untuk mengabdi pada Tuhan,
agar diri diliputi kebahagiaan,
hidup bermakna bagi sesama ciptaan.

"Marhaban ya Ramadhan
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa"
Untuk semua Alumni SMAN 1 KROYA INDRAMAYU.

Ade Rasta™ mengatakan...

Aderasta Free Download Aplikasi Java, Symbian, Tips dan Trik
Bagi temen2 SMAN1 Kroya yang mau download aplikasi buat ponsel, silakan kunjungi "http://aderasta.blogspot.com" di jamin gratis. Blog Aderasta ini asli bikinan anak Kroya.

unak unek Radiology mengatakan...

kemarin saat diadakan buka bersama angkatan 2007, 2008, 2009, 2010, ternyata wajah SMA 1 Kroya sudah banyak yang berubah. tambah keren aja nech......
terus maju SMAKRA......

http://mbahronsen.blogspot.com/

novi-al mengatakan...

ya semoga sma kroya bisa maju dan bisa bersaing dengan sekolah2 lain yg dah lebih dulu punya nama

leey85 mengatakan...

hai brow.....kpn ni da reuni akbr..infom sljty krm k fb gw..sulaemanleey@yahoo.com

leey85 mengatakan...

hai brow...kpn ni da reuni akbar..infom sljty antr k fb gw ea..sulaemanleey@yahoo.com

RADO HUSADA mengatakan...

Aslm,salam kenal dan sukses selalu buat semuanya from Rado Husada Kroya.matur suwun please open RADO HUSADA

RADO HUSADA mengatakan...

SIAP MENJAGA KESEHATAN ANDA